PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION J-KLIN BEAUTY JEMBER

ANTON YULIANSYAH, ANTON and TIMOTIUS DWI HANDOKO, TIMOTIUS PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION J-KLIN BEAUTY JEMBER. COSTING:Journal of Economic, Business and Accounting, 2 (2): 2597-5234. pp. 1-10. ISSN 2597-5234

[thumbnail of 560-Article Text-4644-2-10-20190624.pdf] Text
560-Article Text-4644-2-10-20190624.pdf - Published Version

Download (589kB)

Abstract

Konsumen memegang peranan yang sangat penting dalam memberikan penilaian
terhadap kualitas jasa yang didapat dari perusahaan jasa. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh Variabel perceived quality dan perceived value terhadap
pembentukan brand loyalty melalui customer satisfaction pelanggan J-Klin Beauty
Jember Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Metode
pengolahan data menggunakan metode analisis jalur dengan bantuan alat analisis SPSS
24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel perceived quality dan perceived
value serta customer satisfaction berpengaruh terhadap pembentukan brand loyalty pada
pelanggan J-Klin Beauty Jember baik secara langsung ataupun tidak langsung

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email anton@umsj.ac.id
Date Deposited: 14 Mar 2023 12:15
Last Modified: 14 Mar 2023 12:15
URI: http://repo.umsj.ac.id/id/eprint/2

Actions (login required)

View Item
View Item